Jumat, 27 Maret 2009

Adik sakit




Ma...., ke rumah sakit kok nggak nunggu aku sih....
Aku khan juga mo diperiksa....badanku panas nih....


Celetuk adik protes saat aku tiba di rumah...sepulang dari rumah sakit...nganter kakak berobat karena sakit mata...belum seberapa sih..Cuma takut kalo ntar nular keseisi rumah...
Saat kuraba keningnya...ternyata memang panas....
Karena baru aja nyampe....dan cuaca diluar juga lagi panas-panasnya...untuk sementara aku beri obat penurun panas dan aku ajak tidur.
Sorenya..aku balik ke rumah sakit lagi...nganter adik periksa....dan hasilnya ternyata adik sakit radang tenggorok...
Karena udah biasa radang...ya aku nggak terlalu bingung...
Hari Senin itu...adik ujian UTS dengan badan kurang fit...tapi dia tetep masuk aja...
Hasilnya... dia tambah panas....dan pagi-pagi sekali aku langsung ke Laboratorium untuk periksa darah....dan hasilnya... adik harus opname karena Tipes...

Karena di rumah warganya cuma kami bertiga...yach terpaksa aku pulang dulu....menyiapkan segala keperluan...dan juga menunggu Kakak pulang sekolah....
Waduh-waduh....isi mobilku serasa mo pindah rumah...selain keperluan kami bertiga ...seragam dan buku pelajaran kakak aku bawa sekalian...rencananya berangkat dan pulang sekul dari rumah sakit....sengaja aku pilih RS yang dekat dengan sekolah kakak....pokoknya semua keperluan untuk beberapa hari aku pindahin ke mobil...biar nggak bolak balik pulang....paling bolak balik ke parkiran aja.

Waktu mantan pacar aku kabari tentang ini...sebenarnya dia mo balik...tapi aku cegah...don’t worry...aku masih bisa ngatasi ini kok.....bukan apa sih..kasihan ..dia khan jauh...

Karena saat itu sekolah pada UTS...jadi sewaktu adik tidur...aku usahain belajar sama kakak...nggak tau hasilnya gimana...karna bagaimanapun konsentrasinya beda kalo belajar di rumah...moga aja baik.

Setelah enam hari dirawat...alhamdulillah sekarang adik udah sembuh...udah sekolah lagi...udah nggak mau diem lagi tingkahnya...

1 komentar:

sarahyuzza mengatakan...

wah pastinya pusing ya dirumah sakit... aq sih anti sama yang namanya jarum suntik.. :p